Penjualannya Meledak All New Toyota Rush 2024 Menjadi SUV Terlaris, Berikut Simulasi Kreditnya!

Minggu 04-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tertarik membeli All New Toyota Rush 2024  dengan cara kredit, kami akan memberikan informasi mengenai simulasinya.

Adapun untuk tanda terima jadinya sendiri, atau dpnya agar kamu bisa membawa pulang mobil yang dijuluki gerobak Jepang ini adalah sebesar Rp 100 jutaan saja.

Salah satu mobil SUV dari Toyota, yang akhir-akhir ini menjadi banyak perbincangan para pecinta otomotif adalah All New Toyota Rush 2024, sebab penjualannya dari Januari sampai Juni 2024 selalu mendominasi di segmen mobil SUV, mengalahkan beberapa pesaing di kelasnya.

BACA JUGA:Luas dan Nyaman! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta Keluaran Tahun Tinggi

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Ada banyak alasan kenapa mobil ini banyak disukai, salah satunya karena harganya yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 200 sampai Rp 300 jutaan saja.

Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup bayak, dan tangguh untuk segala kondisi medan jalanan di Indonesia, termasuk jalanan rusak sekalipun.

Toyota melalui Rush ini, masih menyasar pembeli mobil pertama, tentu saja dengan hal ini akan banyak pembeli yang membeli All New Toyota Rush 2024 dengan cara kredit.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

Salah satu pertanyaaan yang sering dicari di google, oleh konsumen adalah berapa kredit All New Toyota Rush 2024 dengan uang muka atau dp sebesar Rp 100 juta.

Sebelum kami memberikan informasi mengenai simulasi kreditnya, kami akan membahas terlebih dahulu sejarah panjang dari mobil ini.

Toyota Rush sendiri merupakan saudara kandung bagi Daihatsu Terios, dan sudah ada sejak tahun 2006 di Indonesia, dan menjadi salah satu pelopor mobil SUV murah yang bernama Low SUV.

BACA JUGA:Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

BACA JUGA:Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

Kategori :