5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau

Minggu 04-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah beberapa pilihan HP gaming Infinix dengan konektivitas 5G yang dapat menjadi salah satu opsi menarik. 

Smartphone gaming ini tak hanya didukung jaringan 5G, tetapi memiliki performa mumpuni namun harganya tetap ramah di kantong.

Perkembangan teknologi gaming yang semakin pesat membuat brand ini menunjukkan komitmenya dengan menghadirkan berbagai pilihan HP gaming Infinix dengan konektivitas 5G.

Karena itu, bagi kamu yang sedang mencari HP baru dapat mempertimbangkan pilihan lima HP Infinix berikut yang dapat menunjang aktivitas gaming.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Paling Layak Dibeli pada Agustus 2024, Harga 1-2 Jutaan Raih Skor Antutu Tinggi 

BACA JUGA:Deretan HP Samsung Galaxy S Turun Harga 2024, Anjloknya Nggak Nanggung-Nanggung

Lebih jelasnya, inilah beberapa HP  gaming Infinix dengan konektivitas 5G sebagaimana yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Penasaran apa saja pilihan beberapa HP gaming Infinix yang paling sesuai dengan kebutuhanmu di dalam rekomendasi ini? Simak selengkapnya sebagai berikut.   

1. Infinix Hot 20 5G

Pilihan HP Infinix yang pertama yaitu Infinix Hote 20 5G. HP ini hadir dengan menawarkan performa solid melalui chipset Mediatek DImensity 810 fabrikasi 6nm. 

Di sektor kamera terdapat lensa utama beresolusi 50MP yang memungkinkan kamu bisa menangkap gambar dengan kualitas gambar tinggi. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro, HP Harga Beda Tipis Mending Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Daftar HP Xiaomi Spek Tinggi Harga Terjangkau, Harga Mulai 1 Jutaan Bawa AMOLED 120Hz

Aktivitas scrolling sosial media dan bermain game terasa mulus berkat dukungan refresh rate tinggi 120Hz.

Adapun dukungan baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 18W sehingga memungkinkan HP Ini dapat menemani kamu sepanjang hari.

Kategori :