Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

Minggu 04-08-2024,20:38 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Ambisi tersebut mencerminkan tekadnya untuk mengembangkan diri di level yang lebih tinggi dan bersaing di liga-liga yang lebih kompetitif.

BACA JUGA:Langkah Sigap PSSI! Shin Tae-yong Kembali Dapatkan Amunisi Baru Calon Striker Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Elkan Baggot Fix Masuk Skuad Ipswich Town dan Menjadi Pemain Timnas Indonesia Pertama di Liga Inggris!

Dengan pengalaman dan keterampilan yang dimilikinya, peluang untuk meraih kesuksesan di Eropa memang terbuka lebar bagi Kadek Arel.

Menilik performa Kadek Arel bersama Bali United, pencapaiannya musim lalu juga patut diapresiasi. Ia tampil dalam 16 pertandingan di Liga 1 Indonesia, dengan catatan tiga kartu kuning.

Selain itu, ia juga tampil dua kali sebagai starter di ajang AFC Cup 2023. Pengalaman tersebut tentunya memberikan fondasi yang kuat bagi Kadek Arel untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di luar negeri.

Perjalanan Kadek Arel menuju Eropa adalah contoh nyata dari bagaimana bakat dan kerja keras bisa membuahkan hasil yang gemilang. Di usia yang masih muda, ia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu bek potensial Indonesia.

BACA JUGA:Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

Penampilannya di Piala AFF U-19 2024 menjadi bukti nyata dari kualitas dan kemampuannya yang patut diperhitungkan di level internasional.

Kehadiran Kadek Arel di klub-klub Eropa tidak hanya akan menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi para pemain muda Indonesia lainnya.

Kesuksesan di pentas Eropa akan membuka lebih banyak peluang bagi talenta muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya di kancah internasional, sekaligus memperkuat posisi sepak bola Indonesia di dunia.

Dengan segala pencapaian dan potensi yang dimiliki, Kadek Arel Priyatna jelas menjadi salah satu nama yang patut diperhatikan di masa depan.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Keturunan yang Diincar Shin Tae-yong Tapi Menolak Ajakan Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalam Proses Naturalisasi Bek dan Gelandang untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa yang Dimaksud?

Bagaimana perjalanan kariernya selanjutnya akan menjadi hal yang menarik untuk diikuti, terutama apakah ia akan mewujudkan impiannya untuk bermain di Eropa.

Kategori :