4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Minggu 04-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu kesulitan mencari cushion terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu. Artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Mengapa? 

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk menemukan sederet produk terbaik. Jadi, jangan sampai terlewt dan simak terus sampai akhir ya!

Ketika menjadi seorang ibu, selain memperhatikan kebersihan rumah. Tentunya, penampilan juga perlu dijaga. Oleh karenanya, sangat penting menemukan produk riasan yang tepat. 

Namun, bukan sembarang produk riasan bisa digunakan. Perlu sesuatu yang tepat kasti dan mampu memberikan hasil yang memuaskan. 

BACA JUGA:DIY Cream Wajah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Cuma 2 Bahan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah cushion. Selain praktis, produk ini juga memberikan coverage yang natural dan ringan di kut. Apalagi , jika sudah dilengkapi SPF dan formula skincare. Menarik bukan? 

Produk semacam ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Karena memberikan perlindungan sekaligus merawat kulit. Jadi, meskipun kamu sibuk seharian gak perlu bingung lagi. 

Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu

Lalu, cushion yang bagus dan tahan lama merk apa aja sih? Ini dia rekomendasi cushion dengan kandungan spf dan skincare yang bisa kamu coba; 

1. Emina Daily Matte Cushion SPF 25

Cushion terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu di urutan adalah Emina Daily Matte Cushion SPF 25. Produk satu ini merupakan buatan lokal yang punya segudang kelebihan. 

Selain dilengkapi negan SPF 25, ada juga kandungan oil absorber. Sehingga, efekti alam mencegah produksi minyak berlebih di wajah. 

BACA JUGA:4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

Kategori :