4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Minggu 04-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya juga ringan dan mudah menempel di kulit. Ahasil, riasan anti dempul dan gak mudah crack. 

Soal tingkat coveragenya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu Pilihan shadenya juga beragam dengan sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Kemasannya pun compact dan sudah dilengkapi dengan puff serta kaca. 

2. Salsa Cover Me BB Cushion SPF 30

Jika kamu mencari cushion yang bagus dan tahan lama. Wajib cobain Salsa Cover Me BB Cushion SPF 30 ini. Produk lokal satu ini punya harga terjangkau mulai dari 50 ribuan aja. 

Meksi begitu, tak perlu khawatir soal kualitasnya. Bahkan, didalamnya menggunakan formula yang cocok sebagai produk cushion yang mengandung spf untuk ibu-ibu. 

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Alami Penghilang Flek Hitam, Bantu Putihkan Wajah Bikin Kulit Langsung Glowing

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak ganggang merah, centella asiatica, niancidmade dan SPF 30. Tak ayal, memberikan hasil maksimal di kulit. 

Sehingga, furngisanya tak menjadikan riasan sempurna. Namun, turut melindungi dan menutrisi kulit sepanjang penggunaannya. 

Kemasannya juga trendy dan praktis dibawa kemana saja. Cocok banget digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Tingkat coveragenya medium to full dengan hasil akhir semi matte. Jadi, bisa banget dipakai untuk andalan penampilan kamu sehari-hari. 

Tektrnya juga ringan dan ga bikin berat di wajah. Shadenya juga beragam dan sesuai dengan skin tone asli wanita Indonesia. 

BACA JUGA:4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

3. Fabil Moringa Essence Cushion SPF 50

Cushion terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu selanjutnya yaitu Fabil Moringa Essence Cushion SPF 50. Meskipun pendatang baru, produk ini tak kalah bersaing dengan para pendahulunya. 

Hadir sebagau cuhsion sekaligus skincare cocok baget diunakan kamu yang ibu rumah tangga. Meski segudang kegiatan datang, kamu tetap bisa tampil segar setiap hari. 

Kategori :