Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal di Gigi Rontok dalam 1 Malam

Senin 05-08-2024,12:01 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah racikan DIY pemutih gigi dari bahan dapur yang ampuh bikin plak dan karang tebal rontok secara cepat. Mau tahu, apa saja bahan-bahannya? Selengkapnya bisa baca tulisan berikut ini. 

Punya gigi putih, bersih dan sehat memang menjadi dambaan banyak orang. Tampilan gigi juga menjadi salah satu penentu kamu bisa tampil lebih percaya diri. 

Tampila gigi putih dan bersih dapat membuat kamu merasa peraya diri saat berinterakasi dengan orang lain. Hal inilah yang dapat menjadi poin penting buat kamu untuk selalu jaga kesehatan gigi. 

Namun, seringnya gigi digunakan untuk mengunyak makanan, maka tidak bisa dielakkan jika tanpa dijaga dan rawat akan kebersihannya gigi akan selalu sehat. 

Gigi yang jarang dibersihkan, maka ada kemungkinan terjadinya penumpukan plak yang bisa menyebabkan gigi menjadi kuning dan menyebabkan karang semakin menebal. 

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Permanen, Ampuh Memutihkan Gigi Bebas Karang Menguning

BACA JUGA:Gigi Putih Bebas Noda, Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning Pakai 3 Bahan Rumahan yang Gampang Dilakukan

Jika masalah kesehatan gigi masih tetap kamu acuhkan, maka siap-siap saja gigi akan mengalami masalah yang bisa memperparah kondisi tampilan gigi. 

Untuk kamu yang selami ini abai dengan kondisi kesehatan gigi, hingga menyebabkan warna gigi berubah menjadi kuning kecoklatan hingga menghitam. 

Coba kamu atasi masalah tersebut secara perlahan-lahan. Kamu bisa lakukan berbagai upaya agar gigi kembali terlihat bersih, putih dan sehat. 

Upaya tersebut bisa kamu lakukan dengan cara alami. Bahkan cara ini lebih simpel dan murah. Jadi tidak ada alan buat kamu untuk merawat kesehatan gigi. 

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

Bisa kamu gunakan racikan DIY pemutih gigi dari bahan dapur sebagai salah satu alternatif yang paling jituh buat mengatasi masalah plak dan karang gigi yang telah membandel.

Bahan alami tentunya lebih aman dan efektif untuk mengatasi segala masalah yang terjadi pada gigi. Pemakaian dengan takaran yang tepat dan gigi dibersihkan secara rutin, maka dalam kurun waktu yang cepat, gigi akan kembali putih dan sehat. 

Kategori :