Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

Selasa 06-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Sementara itu, dirinya hanya berhasil menambah 13 poin saja dari pekan balapan di Inggris, dirinya gagal finish ketika laga Sprint Race, dan hanya berhasil mengakhiri balapan utama di urutan keempat, dan hasilnya poin yang diraih hanya bertambah menjadi 179 poin saja.

Marquez juga mengatakan, kalau sebenarnya memang masih ada kans untuk menjadi seorang juara di MotoGP 2024, namun dirinya merasa tidak berada dalam posisi yang pas, terlebih untuk bertarung dengan 3 pembalap teratas tersebut, seperti yang sudah kami sebutkan namanya diatas.

Menurut Marquez, dirinya sebenarnya memiliki kesempatan namun seperti yang sudah dikatakan di Assen MotoGP Belanda 2024, ia memang menyadari dengan penuh kalau tidak berada di dalam posisi untuk bertarung atau merebutkan titel juara dunia.

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Bahkan, dirinya juga sportif, sebab Marc Marquez mengaku posisinya tergeser dan ketiga pembalap yang kami sebutkan namanya diatas, jauh lebih kencang darinya, ketiga pembalap tersebut berhasil tampil secara kinsisten beberapa kali race.

Sementara itu, untuk klasemen sendiri masih dikuasai oleh Jorge Martin, pembalap dari tim Pramac Ducati ini masih mengumpulkan 241 poin, dan unggul tipis dari Bagnaia di urutan kedua.(*)

Kategori :