Mabar ML pada Perayaan HUT ke 11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang

Senin 05-08-2024,18:14 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Semarang – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 11 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang, sebanyak 50 anggota bikers HPCI melakukan berbagai kegiatan seru salah satunya adalah Main Bareng Mobile Legends (ML) yang berlokasi di Kopi Bento Kota Semarang minggu lalu.

Antusiasme para bikers dalam kegiatan mabar ML ini tak disangka cukup tinggi dan sangat kompetitif hingga membuat suasana makin ramai selama kegiatan berlangsung.

Sebelum memulai acara mabar ML ini, para bikers berkumpul di Astra Motor Center Semarang untuk melakukan konvoi menggunakan motor Honda PCX berkeliling kota Semarang.

Dengan bangga para bikers ini melintasi berbagai macam rintangan jalan Kota Semarang karena kenyamanan Honda PCX tentu tidak diragukan lagi. 

Ketua HPCI Chapter Semarang yang akrab disebut Om AL mengatakan bahwa pada setiap kegiatan HPCI, rolling city atau touring pasti akan menjadi agenda wajib karena kegiatan tsb sebagai bentuk rasa bangga para bikers Honda PCX dan ingin kami tularkan momen kebersamaan ini kepada pengguna motor lainnya.

“Nyaman, canggih, dan terkesan luxury, Honda PCX ini akan selalu jadi motor pilihan berkendara kami. 11 tahun kami tergabung dalam komunitas HPCI, besar harapan kami bahwa makin besar komunitas ini, makin besar juga peran komunitas ini bagi masyarakat sekitar terutama sebagai panutan #Cari_Aman berkendara,” ucap Om AL.

Setelah kegiatan rolling city berakhir, acara dilanjutkan ke acara Mabar ML hingga suasana café dipenuhi sorak sorai dan keseruan riang. Puncak acara adalah perayaan Anniversary ke-11 Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pemotongan tumpeng, pemberian cinderamata persahabatan antar komunitas, hingga penampilan hiburan musik dari band lokal.

Dalam acara tersebut juga dikenalkan aplikasi untuk pengguna sepeda motor Honda bernama Motorku X.

Aplikasi ini memudahkan para pengguna motor Honda di mengecek berbagai informasi seputar pembelian motor Honda, service motor Honda, hingga layanan dan masih banyak lagi manfaat lainnya. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize yang menambah keseruan perayaan. Perayaan Anniversary ke-11 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan perjalanan klub, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota dan komunitas lain.

Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang berharap dapat terus mengadakan kegiatan positif dan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat luas.

“Usia boleh tua, tapi jiwa kami jiwa muda. Mabar bareng anak – anak komunitas ini membuat kami semakin akrab dan penuh canda tawa selama acara berlangsung. Selain berkendara bersama, ternyata kami juga bisa berbagi hobi lain yang sama - sama kami gemari," ucap Arya salah satu bikers HPCI yang juga mengikuti kegiatan mabar ML. (*)

Kategori :