Jadwal Piala AFF 2024 Dikabarkan Mundur dan Bagaimana Persiapan Timnas Indonesia? STY Siap Tempur

Rabu 07-08-2024,07:27 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas jadwal piala AFF 2024 dikabarkan mundur dan akan kita bahas secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

Piala AFF sendiri merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbesar antarnegara di kawasan Asia Tenggara yang memperebutkan gelar cukup bergengsi.

Timnas Indonesia secara rutin mengikuti turnamen ini, akan tetapi timnas Indonesia belum pernah sekalipun memenangkan kejuaraan ini.

Maka dari itu diharapkan pada tahun ini timnas Indonesia akan berhasil memenangkan kejuaraan ini karena jadwal yang sudah disesuaikan.

Kali ini kita akan membahas mengenai jadwal piala AFF 2024 dikabarkan mundur dan semoga timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang jadwal piala AFF 2024 dikabarkan mundur dan timnas akan tetap dinahkodai oleh STY.

BACA JUGA:Gegerkan Jepang Belanda! 2 Pemain Cerezo Osaka dan Bek Ajak Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia? Siapa?

BACA JUGA:Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

Jadwal Piala AFF 2024 Dikabarkan Mundur

1. Karena Bertubrukan dengan AFF Club Competitions

AFF Club Competitions sendiri merupakan kompetisi sepakbola antar klub jawara liga di kawasan Asia Tenggara dan dicari satu juaranya.

Oleh karena adanya kompetisi tersebut maka jadwal piala AFF 2024 dikabarkan mundur karena bertubrukan dengan kompetisi antarklub tersebut.

AFF belum memastikan hal tersebut dalam keterangan resminya akan tetapi rumor ini sudah beredar di kalangan pecinta sepakbola tanah air.

BACA JUGA:Fix, Rekomendasi Partai Golkar Ke Pasangan Fadia - Sukirman untuk Pilkada Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:5 Produk Avoskin Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan, Ada Eksfoliating Tonernya yang Hits Banget!

Kategori :