5 Tempat Wisata Terpopuler di Cimahi Jawa Barat yang Menarik Para Wisatawan, HTM cuma 2 Ribu!

Selasa 06-08-2024,08:02 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Lokasi: Padasuka, Cimahi Tengah, Jawa Barat.

5. Alam Wisata Cimahi (AWC)

Tempat wisata terpopuler di Cimahi Jawa Barat yang terakhir adalah Alam Wisata Cimahi (AWC). Alam Wisata Cimahi (AWC) merupakan tempat wisata alam buatan yang cocok untuk refreshing.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler di Lereng Gunung Lawu Jawa Tengah yang Cocok untuk Healing

Pada awalnya, Alam Wisata Cimahi (AWC) didirikan sebagai tempat bisnis kuliner yang kemudian berkembang menjadi tempat outbound.

Di sana, wisatawan bisa bermain ATV, naik jembatan gantung, flying fox garuda, berkuda, taman bermain anak dan menangkap ikan di kolam lumpur.

Disana, juga terdapat kafe bernama Teras Senja yang memiliki konsep semi-outdoor dengan suasana hijau yang membuat wisatawan betah berlama-lama.  Alam Wisata Cimahi (AWC) dibuka setiap hari dari pukul 11.00-21.00 dengan tiket masuknya Rp gratis. 

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi No. 157 KM 4, Jambudipa, Cisarua, Cimahi, Jawa Barat.

Itulah 5 tempat wisata terpopuler di Cimahi Jawa Barat yang menarik para wisatawan, htm cuma 2 ribu. Jadi, tunggu apa lagi? 

Segera agendakan liburan Anda ke Cimahi dan nikmati keindahan alamnya yang masih asri. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik Anda untuk mengabadikan momen-momen indah selama liburan!(*)

Kategori :