Kunci Mumpuni Multitasking! Ini Deretan HP Samsung RAM 8 GB dari Berbagai Seri, Mulai 2 Jutaan1

Rabu 14-08-2024,05:35 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran HP Samsung RAM 8 GB dari berbagai seri merupakan langkah baik bagi vendor untuk menguasai pasar karena salah satu hal yang sering kali dilihat dari sebuah HP adalah kapasitas RAM-nya.

Semakin besar kapasitas RAM, maka HP cenderung memiliki kemampuan multitasking yang lebih baik dan bisa menjalankan aplikasi-aplikasi berat dengan lebih lancar.

Untuk kamu yang kini sedang mencari pilihan terbaik, Samsung telah merilis berbagai seri HP yang dibekali RAM 8 GB. Merek tersohor ini tentu tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Lantas, ada apa saja daftar HP-nya?

Berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP Samsung RAM 8 GB dari berbagai seri beserta ulasan lengkapnya agar kamu bisa membuat keputusan pembelian ponsel yang lebih matang. Yuk, simak!

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Samsung Galaxy A24

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP Samsung RAM 8 GB dari berbagai seri versi artikel ini ada Samsung Galaxy A24.

Mesin pacu pada HP ini dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G99 yang sudah dilengkapi dengan RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 128 GB.

Berkat spesifikasi yang dihadirkannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 411.099 poin.

HP ini mengusung layar Super AMOLED 90 Hz berukuran 6,5 inci serta resolusi full HD plus dan kecerahan mencapai 1000 nits.

Terdapat juga triple kamera yang terdiri dari lensa utama berukuran 50 MP, makro 2 MP, dan ultrawide 5 MP. Sementara kamera depannya hadir dengan resolusi 13 MP. 

Untuk supply daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 25W. Meski speakernya masih mono, HP ini sudah dibekali fitur NFC dan Jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan, HP pertama di daftar rekomendasi HP Samsung RAM 8 GB dari berbagai seri ini dibanderol mulai 2,9 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

Kategori :