Review Battle Serum Retinol Eiem Vs The Originote untuk Pemula, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Kamu

Selasa 06-08-2024,13:06 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

3. Kandungan dan klaim serum 

Kita akan coba membahas kandungan dari masing-masing serumnya terlebih dahulu. 

Eiem Beauty Acne + Anti Aging Serum Actosome Retinol

Kandungan utama dari serum ini adalah Actosome Retinol 1,5%, Allantoin, Vitamin B5 dan E, Oatmeal Extract, Hydrogenated. 

The Originote Retinol B3 Serum

Untuk kandungan dari serum The Originote mengandung 3X Retinol, Niacinamide, dan Egyptian Lotus. 

Dari beberapa kandungan serum ini dapat menunda tanda-tanda penuaan, meratakan warna wajah, dan menyamarkan sejumlah gari halus di wajah. 

4. Hasil Review

Untuk lebih meyakinkan lagi, kali ini kita akan membahas terkait hasil review battle serum retinol Eiem vs The Originote. 

  1. Tekstur Untuk teksturnya, keduanya sama memiliki tekstur yang cari, hanya saja untuk serum The Originote sedikit lebih kental, dengan warna yang bening. 
  2.  Hasil setelah dipakai Setelah diaplikasikan di kulit, serum The Originote terasa lebih bisa melembapkan, sementarab untuk serum retinol Eiem sedikit lebih kering. 

    Untuk itu, setelah menggunakan serum retinol Eiem, sebaiknya dilapisi lagi dengan pelembap yang mengandung hyaluron dan niacin untuk mencegah iritasi pada kulit.

  3. Rekomendasi jenis kulit  Serum Retinol Eiem akan lebih cocok digunakan saat kondisi kulit yang sedang berjerawat, karena serum ini bisa untuk meredakan jerawat dan juga bruntusan di wajah. 

Selain berfokus untuk jerawat, serum ini juga dapat bermanfaat sebagai anti aging untuk mencegah tanda-tanda penuaan. 

Sedangkan untuk serum retinol The Originote akan lebih cocok jika kondisi kulit kamu sedang kering, dan kulitmu mulai kendur dan muncul garis-garis halus. 

Hal ini karena serum retinol The Originote bisa memberikan rasa lembap dan sekaligus mengencangkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan. 

Jadi itulah tadi sedikit pembahasan tentang review battle serum retinol Eiem vs The Originote untuk pemula dari akun Tiktok Noviawijs. 

Catatannya adalah usia penggunanya sudah di atas 13 atau 14 tahun, dan untuk pemilihannya bisa disesuikan dengan jenis kulitnya tadi. 

Adapun untuk cara penggunaannya adalah dengan meneteskan 2-3 tetes, dan diaplikasikan pada kulit yang sudah bersih di waktu malam hari dan 2-3 kali dalam seminggu. (*)

Kategori :