Review Battle Serum Retinol Eiem Vs The Originote untuk Pemula, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Kamu

Selasa 06-08-2024,13:06 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang cari-cari serum retinol? Yuk simak review battle serum retinol Eiem vs The Originote berikut ini. Siapa tahu ada yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

Berbicara tentang skincare seperti tidak ada habisnya membahas hal yang satu ini, sebab jika kita melihat beberapa jenis produknya tentu ada banyak. 

Bahkan rangakain skincare ini bervariasi, ada mulai dari pembersih wajah, sabun wajah, toner, serum, essence, moisturizer, masker wajah dan lain-lain. 

Nah, dari banyaknya produk ini yang terpenting adalah mencari yang cocok dengan jenis dan kebutuhan kulit kita. 

Kali ini kita akan membahas tentang salah satunya terlebih dahulu yaitu, tentang serum. Dimana secara spesifikasinya adalah serum dengan kandungan retinol. 

Serum retinol ini akan berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan di wajah, mengatasi masalah kulit berjerawat dan hiperpigmentasi. 

Untuk lebih jelasnya lagi, kita akan langsung saja membahas review battle serum retinol Eiem vs The Originote seperti apa hasilnya. 

Review Battle Serum Retinol Eiem Vs The Originote

Dua serum yang kali ini akan kita bahas Eiem Beauty Acne + Anti Aging Serum Actosome Retinol dan The Originote Retinol B3 Serum. 

1. Harga 

Untuk harga dari kedua serum ini tidak beda jauh, dan kamu masih bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 50 ribu. 

Untuk serum Eiem, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 36.700, dan lebih murah jika dibandingkan dengan serum The Originote yang harganya Rp 42.000. 

Dengan harga tersebut, keduanya sama-sama memiliki ukuran 20 ml. 

2. Packaging 

Untuk packaging dari kedua serum ini, keduanya memiliki bentuk atau wadah yang sama, yaitu berbentuk wadah bundar dengan aplikator berbentuk pump. 

Kategori :