3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Lidia Fang-Tangkapan Layar Youtube / Lidia Fang

RADARPEKALONGAN.CO.IDRekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori ini cocok untuk dipakai usia 40 tahun ke atas karena ia juga mampu mengatasi beragam masalah penuaan dini.

Tentu kamu setuju akan masalah kulit wajah yakni pori-pori besar ini membuat make up kamu menjadi tidak mulus atau tidak flawless bukan?

Untuk kamu yang memiliki tampilan pori-pori besar dan ingin segera mengecilkannya, maka kamu dapat menggunakan rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori terbaik berikut ini.

Rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori

1.    Dazzle me muse pressed foundation

Rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori yang pertama adalah dazzle me muse pressed foundation.

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing, Rahasia Kulit Mulus dan Halus Cerah Merata

BACA JUGA:4 Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Kerutan di Wajah

Rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini merupakan bedak padat yang ringan dan mudah untuk diaplikasikan guna meratakan dan mencerahkan warna kulit, hingga mampu menciptakan tampilan kulit wajah yang sempurna hingga sepanjang hari.

Rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini memiliki tingkat coverage baik dan mampu menutupi noda hitam pada kulit wajah dan memberikan riasan yang indah.

Formulanya yang ringan dan halus ii membuatnya cepat menempel pada kulit wajah tanpa menyumbat pori-pori, sehingga mampu memberikan riasan yang bebas bebas dan tahan lama hingga 12 jam.

Rekomendasi bedak untuk mengecilkan pori-pori ini mengandung spf 25 pa +++ dan memberikan efek blurring matteyang menyeimbangkan tampilan kulit wajah.

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal di Gigi Rontok dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing, Rahasia Kulit Mulus dan Halus Cerah Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: