4 Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Kerutan di Wajah

4 Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Kerutan di Wajah

4 Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Kerutan di Wajah-Tangkapan Layar Youtube / Jiglyciouss-Tangkapan Layar Youtube / Jiglyciouss

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih mencari rekomendasi bedak penghilang flek hitam agar wajah glowing? jika iya, berikut ini rekomendasi terbaiknya untuk membuat wajah glowing.

Memiliki masalah flek hitam di wajah ini tentu saja sangat mengganggu penampilan, bahkan juga mampu menurunkan rasa percaya diri.

Untuk dat menghilangkannya secara instan, kamu bisa menggunakan bedak. Akan tetapi tak semua bedak dapat mengatasi masalah flek hitam di wajah maka berikut ini rekomendasi bedak penghilang flek hitam terbaik untuk kamu.

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam

1.    Make over powerstay matte powder foundation

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam agar wajah glowing pada urutan pertama adalah make over powerstay matte powder foundation.

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

BACA JUGA:4 Bedak Glowing untuk Samarkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Makeup Lebih Terlihat Awet Muda

Bedak penghilang flek hitam yang satu ini dapat memberikan hasil make up yang lebih menyatu dengan kulit.

Berkat adanya microfine color rich pigment technology, produk ini dapat memberikan soft matte finish yang terlihat menyat dengan kulit.

Tak hanya itu saja, formula face resistant yang dimiliknya membuat produk ini tahan menempel pada kulit wajah hingga 12 jam.

Rekomendasi bedak penghilang flek hitam yang satu ini mengandung spf 15 pa ++ yang cukup untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA/UVB sehari-hari.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Wardah vs Pixy Hasil Matte Harga 20 Ribuan Tersedia di Indomaret, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Bedak Penghilang Noda Hitam di Wajah, Ampuh Samarkan Pori-Pori Besar dan Kerutan Kulit jadi Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: