Battle Review Bedak Tabur Wardah vs Pixy Hasil Matte Harga 20 Ribuan Tersedia di Indomaret, Mana Lebih Bagus?

Battle Review Bedak Tabur Wardah vs Pixy Hasil Matte Harga 20 Ribuan Tersedia di Indomaret, Mana Lebih Bagus?

Battle review bedak tabur Wardah vs Pixy.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu ingin mengatasi tampilan kilap di wajah dengan efektif, battle review bedak tabur Wardah vs Pixy ini bisa jadi refrensi yang tepat.

Para wanita tentu punya bedak andalannya sebagai salah satu produk make up yang akan menyempurnakan riasan jadi lebih cantik, terlihat flawless dan lebih tahan lama.

Ada beberapa varian bedak seperti bedak tabur dan bedak padat. Masing-masing punya kelebihannya sendiri.

Biasanya pada bedak padat menawarakan coverage yang lebih tinggi, dengan kemampuan menutup ketidaksempurnaan di kulit wajah seperti noda hitam, flek hitam, dan kerut halus. Namun perlu digaris bawahi bahwa bedak maupun complexion hanya bersifat sementara menutup noda di wajah.

Jika ingin noda maupun permasalahan kulit wajahnya hilang secara permanen maka kamu bisa mencoba cara rutin menggunakan skincare yang tepat ataupun melakukan treatment tertentu di klinik kecantikan.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

BACA JUGA:20 Ribuan! Battle Bedak Tabur untuk Wajah Berminyak Dari Wardah, Ponds dan Emina Mana yang Paling Bagus?

Sedangkan varian bedak tabur biasanya lebih efektif dalam menyeram produksi minyak di kulit wajah. Cocok untuk dijadikan setting powder yang akan bikin make up bebas kilap dan tahan lama.

Kalau kamu lagi cari bedak yang bisa bikin make up lebih tahan lama dan bebas kilap, berikut ada battle review bedak tabur Wardah vs Pixy yang sama-sama punya hasil matte.

1. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 35.000

Wardah Lightening Matte Powder diformulasikan khusus sebagai makeup sekaligus skincare sehingga tetap menutrisi kulit dengan baik. Dengan kandungan utama licorice dan vitamin B3-nya akan membuat wajahmu cerah merona dan bebas kilap walau dengan riasan ringan.

Punya packaging yang cantik dan praktis dengan warna biru berukuran 20 g. Bedak tabur Wardah ini juga sudah dilengkapi dengan Smooth-Matte Finish, yang akan memberikan tampilan make up matte bebas kilap.

Setelah digunakan mampu memberikan hasil smooth matte yang merata sempurna pada kulit. Kemudian memiliki coverage yang akan menyamarkan tekstur kulit untuk meningkatkan tampilan soft pada wajah, serta menyamarkan noda pada wajah.

Wardah Lightening Matte Powder terdiri dari 4 shade, yaitu: 01 neutral fair, 02 neutral beige, 03 warm ivory, 04 light ivory untuk semua jenis skintone, dan undertone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: