Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

review jujur sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50.-skinoppa/ yt-skinoppa/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Review jujur sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50 ini bisa jadi refrensi yang tepat untukmu. Dengan formula yang efektif melindungi hingga cegah masalah jerawat.

Berperan sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, maka penting juga menemukan produk sunscreen yang cocok, sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit.

Penggunaan sunscreen ini tidak boleh disepelekan. Karena penggunaan sunscreen sekaligus menjadi pencegah munculnya permasalahan kulit wajah, dari mulai kulit kusam, flek hitam, tanda penuaan dini lainnya hingga mencegah kanker kulit.

Maka tak heran para brand kecantikan mengeluarkan beberapa varian sunscreen untuk disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit. Apalagi untuk kulit berminyak, rasanya cukup sulit menemukan produk sunscreen yang ramah untuk kulit acme prone.

BACA JUGA:4 Sunscreen Gel yang Ringan di Kulit, Cocok untuk Kulit Berminyak Cepat Meresap Tanpa Menyumbat Pori

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Vitamin C Terbaik, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah

Seperti halnya brand kecantikan yang udah cukup terkenal dan selalu viral dengan produk keluarnnya Skintific. Dilansir dari kanal YouTube Skinoppa pada 10 September 2024 yang membahas 2 produk sunscreen Skintific yaitu Matte Fit Serum Sunscreen dan Aqua Light.

Kedua sunscreen dari Skintific ini diformulasikan cocok untuk digunakan kulit berminyak dan berjerawat sekalipun. Namun keduanya memang memiliki beberapa perbedaan.

Kemasan Produk

Jika dilihat dari packagingnyan,keduan sunscreen Skintific ini punya design yang cukup unik, berbeda dari kebanyakan kemasan sunscreen pada umumya. Kemasan kedua sunscreen ini sangat praktis, dan sangat travel friendly.

Dengan packaging tube, namun menggunakan airless pump. Membuat produk sunscreen tetap higienis dan mudah diambil hingga tetes terakhir.

“Ini salah satu packaging primer sunscreen yang paling serius yang pernah gua pakai tahun ini,” ungkap Erik yang merupakan host dari YouTube Skinoppa.

Untuk ukurannya juga cukup mini, bahkan praktis dimasukkan ke saku atau tas kecil. Jika dirasa produk sudah habis, kamu juga masih bisa mengakalinya dengan menggunting kemasan jadi 2 bagian, sehingga mudah untuk mengambil hingga tetes terakhir.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: