Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

mobil bekas yang cocok untuk pemula--Instagram/rafimuamar40

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masih bingung menentukan pilihan mobil bekas yang cocok untuk pemula, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Pemula sendiri, merupakan seseorang yang masih sangat minim pengalaman dan pengetahuan dalam membali mobil, biasanya mereka ini baru pertama kali membeli mobil.

Banyak dari mereka, yang tidak mengetahui bagaimana mobil yang cocok untuk para pemula, khususnya mobil second atau mobil bekas, yang tentu saja berbeda dengan mobil baru.

Buat kamu, para pemula yang mencari mobil bekas yang cocok untuk pemula, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya dijamin sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Lawan Berat Honda ADV! Motor Matic Adventure Gagah 2025, Yuk Spesifikasi dan Harga Kymco X350

1. Wuling Confero

Rekomendasi mobil bekas yang cocok untuk pemula, urutan pertama ada Wuling Confero siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil sering seliweran di jalan raya milik Wuling ini.

Wuling Confero sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC D-CVT dengan 4 silinder segaris, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, membuatnya cocok banget dijadikan mobil keluarga.

Mobil yang berasal dari merk Cina ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, saat ini harga bekasnya sudah dibawah 100 juta.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

2. Ford Fiesta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: