3 DIY Pemutih Wajah Alami Bahan Utama dari Dapur, Dijamin Aman dan Wajah Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahu

Selasa 06-08-2024,13:12 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit cerah bisa kamu dapatkan dengan membuat DIY pemutih wajah alami bahan utama dari dapur. Beberapa bahan alami yang ada di dapur dijamin aman untuk memutihkan wajah hingga menghilangkan flek hitam tebal yang telah menahun. 

Memutihkan kulit wajah bisa kamu lakukan dengan beragam cara, bisa dengan perawatan rutin di klinik kecantikan maupun dengan menggunakan produk skincare. 

Selain cara tersebut, kamu juga bisa gunakan cara alami untuk memutihkan kulit wajah. Beberapa bahan alami memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah dan badan.

Penggunaan bahan alami tentunya juga lebih aman dan nyaman untuk kulit kamu. Bahkan bahan alami tidak memiliki efek yang berbahay untuk kulit di masa depannya. 

Oleh sebab itu, bahan alami menjadi pilihan terbaik untuk merawat kulit wajah agar tetap mulus, sehat dan putih glowing sepanjang hari. 

BACA JUGA:DIY Gel Penghilang Kerutan dan Pemutih Wajah, Cukup Pakai 3 Bahan Alami Ini Bikin Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit jadi Mulus Tanpa Pori Besar dan Noda

Merawata kulit wajah dengan beberapa bahan alami tentunya lebih ekonomis daripada perawatan dengan produk kecantikan.

Buat kamu yang mendambakan kulit wajah putih glowing secara alami, bisa banget coba menggunakan DIY pemutih wajah alami bahan utama dari dapur. 

Bahan alami yang tersedia di dapur bisa kamu manfaatkan sebagai masker maupun lulur pencerah kulit. Racikan tersebut sejak dulu sudah sering dilakukan, bahkan racikan pencerah kulit dari bahan alami dapur diklamin ampuh. 

Apabila kamu tertarik memiliki kulit putih glowing dan sehat secara permanen dengan perawatan yang minimal budget, maka bisa gunakan racikan DIY pemutih wajah alami bahan utama dari dapur. 

BACA JUGA:3 Racikan Masker Pemutih Wajah untuk Kulit Glowing, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:3 Sunscreen Khusus Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit Langsung Glowing dan Bebas Kerutan di Wajah

Mau tahu, apa saja bahan-bahan alami dapur yang bisa kamu gunakan? Yuk, simak ulasan lengkapnya pada tulisan berikut ini. 

Cara Membuat Racikan DIY Pemutih Wajah Alami Bahan Utama dari Dapur

Kategori :