Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

Rabu 07-08-2024,19:35 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas timnas Indonesia B yang bikin Erick Thohir tenang dalam menghadapi kompetisi piala AFF senior akhir tahun ini.

Piala AFF sendiri merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara dan merupakan gengsi bagi yang meraih juaranya.

Timnas Indonesia sendiri memang belum pernah menjuarai turnamen AFF ini akan tetapi hanya mampu meraih 6x gelar sebagai runner-up.

Oleh karena jadwal Piala AFF senior tahun ini bertabrakan dengan jadwal kualifikasi Piala Dunia maka PSSI siapkan opsi timnas Indonesia B.

Kali ini kita akan membahas mengenai timnas Indonesia B yang bikin Erick Thohir tenang dalam menghadapi kompetisi Piala AFF senior.

Berikut adalah beberapa pembahasan mengenai kabar timnas Indonesia B yang bikin Erick Thohir tenang dalam menyikapi jadwal bertabrakan tersebut.

BACA JUGA:Erick Tiba-tiba Beri Kejutan! 2 Pemain Kelas Eropa Didatangkan dan Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Gegerkan Jepang Belanda! 2 Pemain Cerezo Osaka dan Bek Ajak Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia? Siapa?

Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang

1. Timnas Senior Utama Fokus Kualifikasi Piala Dunia

Kualifikasi Piala Dunia merupakan fokus utama bagi Timnas Indonesia kali ini dan diharapkan kita bisa melaju ke putaran final.

Timnas Senior fokus Kualifikasi Pildun sehingga PSSI siapkan Timnas Indonesia B yang bikin Erick Thohir tenang dalam menghadapi Piala AFF.

Piala AFF menjadi target selingan dan bukan merupakan target utama sehingga PSSI hanya menyiapkan tim cadangan untuk menghadapinya.

BACA JUGA:Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Kategori :