Update Terbaru Daftar HP Turun Harga di Agustus 2024, Cuma 2 Jutaan dapat Ex Flagship! 

Selasa 06-08-2024,19:10 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Mari intip update terbaru beberapa daftar HP turun harga di Agustus 2024 berbagai merk untuk kamu yang sedang mencari HP baru. 

Berbekal spesifikasi tinggi namun dengan harga yang lebih miring, HP mantan flagship cukup menggiurkan dibandingkan HP entry level atau menengah yang baru. 

Meskipun telah digantikan oleh model yang lebih baru, tetapi beberapa daftar HP turun harga di Agustus 2024 ini masih menyimpan keunggulan dalam banyak aspek. 

Dari segi spesifikasi dan fitur mungkin sedikit tertinggal dibandingkan model terbaru. Namun kualitas dan performanya masih memenuhi standar tinggi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 1 Jutaan Agustus 2024, Didukung Extended RAM dan Storage Lapang

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 50, Segmen HP Harga 1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 

Penasaran ada apa saja  update terbaru dalam daftar HP turun harga di Agustus 2024 pada artikel ini? 

Simak daftar HP turun harga di Agustus 2024 sebagaimana yang dikutip dalam Youtube Denzho Pro. 

1. iPhone XR 

Masuk ke daftar yang pertama ada iPhone XR. HP ini hadir dengan layar 6,1 inci khas iPhone dan menawarkan pengalaman visual yang nyaman di mata. 

Meskipun bukan menggunakan teknologi layar paling mutakhir, layar Liquid retina HD nya tetap memberikan tampilan yang memuaskan terutama dengan fitur true tone yang menyaring cahaya biru. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Alasan Memilih Samsung Galaxy Tab S9 Jadi Tablet yang Paling Pas dan Banyak Diburu

BACA JUGA:Rumor Nokia Spencer 5G Meluncur pada 2024: Intip Bocoran Spesifikasi, Perkiraan Harga dan Tanggal Perilisan

Meskipun diluncurkan beberapa tahun lalu, chipset AI2 Bionic pada iPhone XR masih bisa bersaing dengan kinerja ponsel modern saat ini. 

Chipsetnya dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 64/128gB yang mampu memutar video selama 16 jam secara berturut-turut. Baterai berkapasitas 2942 mAh memastikan kamu tetap terhubung lebih lama. 

Kategori :