Review Rangkaian Skincare Wardah White Secret Efektif Bikin Putih dan Glowing, Produknya Lengkap Banget Lho!!

Selasa 06-08-2024,19:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi untuk memutihkan kulit wajah dan bikin glowing, berikut review rangkaian skincare Wardah White Secret Efektif bikin putih dan glowing. 

Punya kulit cerah, glowing sebening kristal tentu jadi dambaan setiap wanita. Sehingga tak jarang banyak orang yang berlomba lomba menggunakan produk skincare untuk menutrisi kulit, mengatasi permasalah kulit, hingga bikin kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Dan saat ini sudah banyak sekali produk skincare dari berbagai brand kecantikan yang mengeluarkan rangkaian produk skincare untuk mencerahkan dan bikin kulit glowing.

Salah satu yang cukup terkenal ada rangkaian produk skincare dari Wardah Crystal Secret. Dibandrol dengan harga yang murah dan punya produk yang lengkap bikin varian skincare are Wardah satu ini cukup banyak diminati.

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

BACA JUGA:Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

Lalu apa aja sih produk dari Wardah Crystal Secret, dan apa aja formula di dalam masing-masing produk yang bikin seri satu ini bagus dan banyak yang suka? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser, Rp 35.000

Dimulai dari rangkaian Skin Care pertama yang gak boleh diskip adalah membersihkan kulit wajah. Nah untuk produknya ada Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.

Cuci muka Wardah satu ini punya manfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan sisa kotoran dan make up yang ada di wajah. Cuci muka Wardah satu ini juga udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner, Rp 75.000

Lanjut dengan produk yang akan membantu mengembalikan kelembaban kulit wajah serta menyeimbangkan pH kamu bisa menggunakan toner. Nah series Wardah White Secret juga punya produk exfoliating tonernya.

Sebagai eksfoliasi toner dia juga punya manfaat tambahan yaitu untuk mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati. Dan tenang aja meskipun dia exfoliating toner tapi dia bekerja dengan lembut di kulit.

Efeknya akan bikin kulit jadi cerah dan meratakan warna kulit. Sebagai eksfoliating toner, kamu bisa menggunakan toner ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk pemula.

Hal ini bertujuan untuk memastikan kulitmu cocok dengan produk exfoliating toner Wardah ini. Karena tidak semua orang cocok dengan kandungan AHA yang seperti ada di dalam kandungan toner Wardah ini.

Kategori :