5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!-Youtube.com / Sulistyawati AR-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa saja urutan skincare Wardah sih? Tenang aja, ini nih urutan pemakaian skincare Wardah yang benar bisa kamu coba. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir!

Merk skincare Wardah menjadi salah satu yang cukup laris di pasaran. Tak ayal, penjualannya pun tinggi dan menyebabkan ada beragam produk yang bisa digunakan. 

Uniknya, beragam produknya tetap disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Selain itu, juga dibanderol dengan harga yang terjangkau di pasaran. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Masker Wajah Alami untuk Memutihkan, Cukup dengan 2 Bahan Ini

Namun, tentunya urutan skincare Wardah untuk pemula ini cukup memusingkan bukan? Tapi, tenang aja kamu ada di tempat yang tepat. 

Di artikel ini akan ada berbagai pilihan produk sekaligus cara pakainya yang tepat. Jadi, sayang banget kalau kamu melewatkannya bukan? 

Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar

Lalu, bagaimana urutan skincare wardah yang benar ya? Ini dia informasi lengkap dari urutan skincare Wardah pagi dan malam yang bisa kamu coba; 

1. Gunakan Pembersih Wajah

Urutan pemakaian skincare wardah yang benar pertama adalah menggunakan pembersih wajah. Hal ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk dari Wardah  Vitamin C + NMF Amino Radiant Charge Gel Cleanser. 

Produk pembersih ini bisa membantu mengangkat kotoran di wajah, sisa make up hing minyak yang menempel. Hal ini sangat efektif dalam membantu menjadikan wajah lebih bersih dan sehat. 

BACA JUGA:Masker Air Mawar Bikin Flek Hitam Hilang, Cukup Campurkan dengan 1 Bahan Ini

BACA JUGA:5 Produk Skincare Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Penuaan

Adapun kandungan utama yang digunakan dalam produk Wardah  Vitamin C + NMF Amino Radiant Charge Gel Cleanser cukup beragam. Formulasi baik vitamin C dan aminonya bisa mencegah kulit kusam maupun menunda penuaan dini. 

Teksturnya juga lembut dan mudah di aspikan ke wajah. Bahkan, gak bikin kulit kering maupun ketarik usai menggunakanya. 

2. Aplikasikan Toner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: