Dibawah 2,5  Jutaan! Ini Dia 3 Rekomendasi HP Kamera Ultrawide, RAM Plus Memori Lega Bisa Simpan Banyak Foto

Selasa 06-08-2024,20:54 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

Di sektor daya terdapat baterai berkapasitas 5000mAh ditemani pengisian cepat 18W dan adanya jaminan proses update Android sebanyak 2 kali. 

Adapun yang disayangkan dari HP ini yaitu penggunaan memorinya berjenis eMMC 5.1 yang tidak lebih cepat dari UFS. 

Berikutnya speaker di HP ini juga masih mono, padahal di pendahulunya sudah menggunakan stereo speaker dan HP ini tidak memiliki NFC. 

Jika tertarik, Redmi 12 bisa kamu dapatkan mulai Rp 1,8 jutaan untuk varian 8/128GB dan Rp 2 jutaan untuk varian 8/256GB. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. 

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

3. Samsung Galaxy A14 

Rekomendasi HP yang ketiga ada Samsung Galaxy A14. HP ini meluncur dengan harga 2 jutaan dan membawa berbagai keunggulan di kelasnya. 

Salah satu keunggulannya yaitu memiliki kamera yang dinilai bagus. HP ini menawarkan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 5MP dan kamera makro 2MP. Adapun di sisi depan terdapat kamera selfie 13MP. 

Perekaman videonya maksimal di 1080p 30FPS namun untuk kualitas fotografinya terkenal menjadi salah satu yang terbaik di harganya.  

HP ini memiliki layar berukuran 6,6 inci IPS LCD yang beresolusi Full HD plus sehingga gambar yang dihasilkan bisa terasa jernih meski refresh ratenya masih 60Hz. 

BACA JUGA:4 Pilihan Smartwatch Terbaik dengan Layar AMOLED dan Gorilla Glass, Pilihan Solid yang Tahan Goresan

BACA JUGA:Pecinta Olahraga Air Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartwatch Tahan Air, Penunjang Gaya Sekaligus Performa 

Adapun untuk performanya tidak sekencang HP lain karena chipset yang diusung adalah Exynos 850. Namun setidaknya sudah bisa menjalankan aktivitas ringan harian.

Apalagi HP ini memiliki fitur RAM plus yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 4GB atau 6GB sesuai varian RAM yang kamu pilih. 

Kategori :