Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

Rabu 07-08-2024,10:16 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Daihatsu Xenia 2015

Jenis mobil yang satu ini juga sangat cocok digunakan oleh perempuan. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Sehingga sangat menunjang kamu untuk melakukan perjalan jauh. 

Mobil ini juga pernah hits pada masanya loh. Sebagai informasi, Daihatsu Xenia gen-2 sempat mengalami popularitas pada semester terakhir 2023. Bukan tanpa sebab loh mengapa menjadi populer. 

Sebab mobil ini digadang-gadang sebagai mobil yang punya konfigurasi penggerak jenis  RWD, dimana penggerak ini diklaim andal saat melibas jalan tanjakan. Oleh sebab itu jenis mobil ini banyak diminati. 

Di pasar mobil bekas jenis mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 87 jutaan. Namun harga ini masih bisa berubah seiring kondisi harga pasar dan mesin mobilnya.

3. Honda Brio Satya 2015

Mobil ini memang sudah dikenal baik sebagai mobil yang cocok digunakan oleh perempuan loh. Sebab desainya yang imut, kecil, simpel dan elegan menjadi salah satu alasan yang kuat mengapa perempuan pas menggunakanya. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200 cc loh. Sehingga sangat mendukung kamu untuk melakukan perjalanan ke luar kota atau untuk harian. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka perlu tahu berapa harganya. Pada pasar mobil bekas, jenis mobil bekas ini dibandrol dengan harga Rp 80 jutaan. 

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

4. Suzuki Karimun Wagon 2015

Suzuki Karimun Wagon 2015 juga menjadi salah satu jenis mobil yang pas digunakan oleh perempuan. Jenis mobil ini memang didesain mungil dan pas untuk perempuan. 

Mesin yang digunakan pada mobil ini yakni berkapasitas 1000 cc loh. Dengan kapasitas ini tentu bisa menunjang kegiatan kamu sehari-hari. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini maka perlu tahu bahwa mobil ini dibandrol dengan harga Rp 81 jutaan. Bagaimana? Tertarik? 

Itulah beberapa rekomendasi mobil bekas untuk perempuan dibawah Rp 80 juta yang wajib kamu tahu. Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa mendapatkan jenis mobil yang pas dan nyaman. 

Kategori :