Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

Rabu 07-08-2024,10:16 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Murah namun tetap stylish! Inilah beberapa rekomendasi mobil bekas untuk perempuan dibawah Rp 80 juta yang wajib diketahui. Mau tau apa saja? Yuk simak penjelasan melalui artikel ini. 

Siapa bilang mobil hanya untuk laki-laki? Seorang perempuan juga boleh memiliki mobil yang bisa digunakan untuk keseharian. Namun demikian tidak semua jenis mobil bisa digunakan sebagai mobil perempuan. 

Bagi kamu yang ingin membeli jenis mobil yang cocok untuk perempuan, melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi mobil bekas untuk perempuan dibawah Rp 80 juta. 

Pastikan tidak skip artikel ini untuk bisa mendapatkan beberapa rekomendasinya. Dengan mengetahuinya kamu tidak akan salah pilih jenis mobil lagi. 

BACA JUGA:Jangan Mudah Tertipu! Inilah 5 Ciri Mesin Mobil Bekas yang Bermasalah, Pastikan Teliti Sebelum Beli

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta

Membeli mobil bekas tidak selamanya rugi loh, bahkan jika kamu bisa teliti memilih jenis mobilnya, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan loh. Salah satu keuntungan membeli jenis mobil bekas yakni bisa mengatur anggaran dengan baik. 

Bagi kamu yang ingin membeli jenis mobil bekas, maka artikel ini sangat cocok bagi kamu, khususnya mobil untuk perempuan. Berikut ini adalah beberapa mobil mobil bekas untuk perempuan dibawah Rp 80 juta :

1. Nissan March 2013

Salah satu jenis mobil bekas untuk perempuan dibawah Rp 80 juta yakni mobil Nissan March 2013. Jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat menunjang untuk melakukan perjalanan jauh. 

Desain mobil ini juga simpel dan elegan, sehingga sangat cocok untuk perempuan. Mobil ini juga sangat cocok digunakan sebagai mobil harian loh. 

Bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan jenis mobil ini, maka perlu mengetahui lebih dahulu berapa harganya. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibandrol dengan harga Rp 86 juta. 

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Adik dari Toyota Alphard, Toyota Voxy 2024 Menjadi Mobil MPV Impian Para Keluarga Karena Hal Ini!

Kategori :