Under 100 Ribu! Simak Review Singkat Lenovo Thinkplus LP1, TWS Murah Bawa Bluetooth 5.3 Dijamin Anti Delay

Rabu 07-08-2024,09:29 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Adapun layanan purna jual yang ditawarkannya di man Lenovo memberikan garansi hingga 12 bulan untuk berjaga-jaga jika ada masalah. 

Melalui fitur yang ditawarkan ini, Lenovo Thinkplus LP1 bisa menjadi salah satu pilihan yang cerdas buat kamu yang mencari TWS baru tanpa perlu menguras isi kantong. 

Untuk pengoperasiannya  cukup mudah, bahkan untuk ukuran pemula yang belum pernah menggunakan TWS tidak akan mengalami kesulitan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 1 Jutaan Agustus 2024, Didukung Extended RAM dan Storage Lapang

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 50, Segmen HP Harga 1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 

Kamu hanya perlu mengeluarkan TWS dari casingnya maka secara otomatis Bluetooth dari produk ini akan aktif. 

Sehingga ketika terdapat perangkat seperti smartphone, laptop dan lainnya yang Bluetooth-nya aktif, maka Lenovo LP1 Pro akan terdeteksi dan bisa dihubungkan dengan perangkat tersebut. 

Adapun untuk mematikan Bluetooth dari Lenovo LP1 yang sangat mudah, yakni pengguna hanya memasukkan ke dalam casing maka otomatis  Bluetooth akan nonaktif. 

Lenovo Thinkplus LP1 memiliki kualitas yang cukup baik dan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ditambah pengoperasian dari produk ini sangatlah mudah. 

BACA JUGA:Baterai Jumbo 7110 mAh dan Kamera 144 Bagus, Inilah 6 Spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 yang Wajib Diketahui!

BACA JUGA:Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat 

Selain itu, produk ini terbilang tahan banting ketika tidak sengaja masuk ke dalam air. Di mana perangkatnya tetap aman dan bisa digunakan.

Apalagi jika mengetahui harganya yang bersahabat yaitu dibawah 100 ribuan.Namun harga tersebut  bisa berubah-ubah dan cenderung turun mengingat perkembangan teknologi yang cepat. 

Nah itulah review singkat Lenovo Thinkplus LP1 yang bisa kamu jadikan pertimbangan menarik di kelas harganya, Semoga informasi di atas bermanfaat. (*)  

Kategori :