Cara Meracik Krim Glowing Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Kencang Bebas Masalah Penuaan Dini

Kamis 08-08-2024,18:08 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

-    Pertama, kamu perlu menyediakan satu sendok makan bubuk kunyit, 1 sendok makan madu, 2 sendok makan jus lemon, 3 potong almond dan 2 cangkir yoghurt.
-    Jika sudah, kamu bisa memblender semua bahan yang sudah disiapkan
-    Langkah yang terakhir, kamu bisa menyimpan krim glowing anti aging ini ke dalam sebuah wadah bersih dan simpa ke dalam kulkas.

2.    Krim glowing yoghurt dan lemon

Cara meracik krim glowing anti aging untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah dengan membuat krim glowing yoghurt dan lemon.

Buah lemon ini merupakan salah satu buah yang mampu membantu menghilangkan masalah bintik hitam di wajah.

Sedangkan yoghurt mampu mencerahkan kulit wajah, maka dari itu, kamu dapat membuat krim glowing anti aging untuk usia 40 tahun ke atas dengan aman dan juga mudah untuk kamu lakukan sendiri di rumah.

Begini cara meracik krim glowing anti aging untuk usia 40 tahun ke atas:

-    Langkah yang pertama, kamu bisa menyiapkan dua bahan yakni 2 sendok teh jus lemon dan 300 gram yoghurt
-    Setelah itu, kamu bisa mencampurkan kedua bahan tersebut ke dalam sebuah mangkuk.
-    Selain dengan menggunakan kedua bahan tersebut, kamu juga bisa menambahkan bunga mawar untuk memberikan segar ke kulit wajah
-    Jika semua bahan telah tercampur dengan rata, kamu bisa memindahkan cream ke dalam wadah yang bersih lalu simpan ke suhu yang dingin
-    Supaya kamu mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat menggunakan krim glowing anti aging ini sebelum kamu tidur secara rutin agar kulit jadi glowing di keesokan harinya.(*)

Kategori :