5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 100 Juta, Tampilannya Keren Kabinnya Nyaman!

Minggu 11-08-2024,07:09 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membeli mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta, tentu saja ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan.

Jangan sampai, tergiur dengan harga murah saja namun tidak mempertimbangkan tingkat kenyamanan dan juga konsumsi bahan bakarnya, apakah irit atau boros.

Saat ini, mobil sudah menjadi kebutuhan para keluarga di Indonesia, karena bisa menunjang mobilitas harian mereka di jalan raya.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta, simak sampai selesai dan temukan jawabannya ya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta, pertama ada Daihatsu Xenia yang sudah sangat populer di Indonesia sejak generasi pertamanya.

Daihatsu Xenia sendiri, hadir sebagai pilihan mobil keluarga dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, dan dikenal nyaman banget ruang kabinnya.

Daihatsu Xenia ini, hadir dengan 3 varian yaitu ada Mi, Li dan Xi, untuk varian Xi menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc, dan Xi menggunakan mesin 1.300 cc.

Banyak yang tertarik dengan Daihatsu Xenia ini, karena dibandrol dengan harga cukup terjangkau serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

2. Daihatsu Terios

Salah satu SUV yang paling banyak diminati adalah Daihatsu Terios, SUV dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini dikenal memiliki mesin bertenaga dan ground clearance cukup tinggi.

Kategori :