Cocok untuk Harian Seperti Ojek Online, 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Harus Punya!

Senin 12-08-2024,08:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dengan membeli motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan setelahnya.

Memilih motor listrik yang harganya murah apalagi memiliki kapasitas baterai yang besar, tentu saja hampir semua orang ingin memilikinya.

Saat ini, ada banyak pilihan di Indonesia baik dari produk lokal ataupun produk luar negeri, dengan segala kelebihan yang ditawarkan.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

1. ZPT Nimbuzz

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, pertama ada ZPT Nimbuzz yang hadir sebagai motor listrik paling murah di acara GIIAS 2024 kemarin.

Untuk membawa pulang motor listrik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek kurang dari Rp 3 jutaan saja, namun harga tersebut hanya berlaku dalam acara GIIAS 2024 kemarin.

Meskipun harganya murah, namun kualitas yang dimiliki oleh motor listrik ini tidak murah, dan mampu bersaing dengan motor listrik lain.

ZPT Nimbuzz ini, mampu menempuh jarak yang cukup jauh yaitu 70 kilometer hanya dengan 1 kali pengisian daya, dengan kapasitas baterainya sebesar 1.200 watt.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

2. ZPT NYX

Jika kamu sedang mencari motor listrik dengan tampilan seperti Vespa matic, kamu bisa membelai ZPT NYX ini karena tampilannya cukup mirip.

Kategori :