Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 1 dan 2, Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama Setelah 10 Tahun!

Jumat 09-08-2024,07:23 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa yang penasaran dengan alur cerita Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2 nih? Bagi kalian yang belum nonton yuk cek alurnya di sini.

Serendipity’s Embrace merupakan salah satu drama roncom terbaru di bulan ini. Drama ini diperankan oleh para artis dan aktor muda berbakat dan mungkin menjadi favorit kalian.

Yups, drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Da Son, Yoon Ji On, hingga Lee Wong Jung. Kalian pasti sudah tidak asing bukan dengan para pemain di atas?

Serendipity’s Embrace sendiri menceritakan tentang kisah cinta semasa SMA yang berlanjut di kehidupan dewasa.

Untuk alur cerita Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2 sendiri dapat kalian simak informasi di bawah ini. Simak sampai selesai ya, jangan di skip!

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 1 dan 2

Alur cerita Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2 berawal dari pertemua Lee Hong Joo (Kim So Hyun) dan Kang Hoo Hyeong (Chae Jong Hyeop) bertemu di kafe.

Hong Joo mengira bahwa Hoo Yeong merupakan teman kencan butanya yang dipilihkan oleh sahabatnya Kim Hye Ji (Kim Da Som). Pada momen itu, ia pura-pura tidak mengenal Hoo Yeong.

Namun, ternyata ia salah sasaran, teman kencan buta Hong Joo berada di meja yang berbeda. Teman kencan Hon Joo adalah guru olahraga SMA Obok yang mana merupakan SMA yang dulu Hong Joo, Hye Ji, dan Hoo Yeong bersekolah.

Scene pun beralih ketika Hong Joo hendak pulang ke kosnya. Di sana Hoo Yeong bertemu dengan Hong Joo dan mengikuti Hong Joo.

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

BACA JUGA:Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

Di sebuah street food Hoo Yeong memberanikan diri untuk bertemu dengan Hong Joo dan berbicara dengannya hingga akhirnya Hong Joo mendapatkan nomor hp Hoo Yeong.

Kategori :