Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 1 dan 2, Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama Setelah 10 Tahun!

Jumat 09-08-2024,07:23 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Di sini, Hong Joo memberikan nomor Hoo Yeong pada Hye Ji. Hal ini dikarenakan, sudah sejak SMA Hye Ji menyukai Hoo Yeong. Bahkan setelah 10 tahun berlalu cintanya kepada Hoo Yeong belum padam.

Bahkan dapat dikatakan bahwa Hoo Yeong ini merupakan cinta pertama dari Hye Ji. Bahkan ketika masa SMA Hye Ji selalu menulis surat cinta terus menerus kepada Hoo Yeong.

Namun sayangnya, ia tidak berani memberikannya dan meminta bantuan kepada Hong Joo untuk memberikan surat cinta tersebut kepada Hoo Yeong.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

BACA JUGA:Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

Padahal di awal pertemuan Hoo Yeong dan Hong Joo tidaklah baik. Namun, karena sahabatnya menyukai Hoo Yeong, Hong Joo pun mau untuk memberikan surat cinta tersebut.

Sejak saat itu, Hong Joo pun selalu mengirim surat cinta kepada Hoo Yeong dan selalu mengatakan bahwa surat cinta tersebut dari Hye Ji dan Hoo Yeong wajib untuk membalasnya.

Segala tingkah laku konyol ia lakukan untuk memberikan surat cinta tersebut hingga Hoo Yeong tertarik kepada Hong Joo dan menjadikan Hong Joo adalah cinta pertama dari Hoo Yeong.

Namun, Hoo Yeong tidak mengatakannya kepada Hong Joo. Sampai ia berangkat ke Amerika untuk melanjutkan sekolah dan karirnya pun ia tidak mengatakannya.

BACA JUGA:Seru dan Menegangkan! Inilah 3 Fakta Menarik Drakor The Frog Bergenre Thriller Misteri yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Nah, ketika Hye Ji mengetahui nomer Hoo Yeong kembali, ia menelfon Hoo Yeong dan memiliki ide untuk membuat pesta penyambutan.

Pesta tersebut berlangsung di restoran yang dimiliki oleh Kwon Sang Pil. Mereka makan daging dan minum bir sepuasnya hingga Hye Ji dan Hong Joo mabuk berat.

Di sini, Sang Pil meminta Hoo Yeong untuk mengantar Hong Joo pulang karena kebetulan mereka tinggal di satu daerah.

Dengan senang hati Hoo Yeong pun mengantar Hong Joo pulang sampai ia tahu bahwa Hong Joo merupakan anak kos yang tinggal di atap rumahnya.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

Kategori :