Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

Rabu 07-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

"Disini udah ada Centella Asiatica, udah gitu ada Panthenol temen-temen yang emang udah terkenal sekali untuk calming and soothing," lanjutnya.

Saat digunakan akan memberikan cooling effect yang nyaman dan ringan, efektif menenangkan kulit yang mudah reaktif kemerahan. Di antara kandungan dan manfaat lainnya adalah sebagai berikut.

- Cica Complex, menenangkan kemerahan & tanda kulit sensitive.

- Panthenol + Ceramide, mendukung ketahanan kulit untuk mendapatkan tampilan skin barrier yang lebih sehat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Garnier Pemutih Wajah dalam 3 Hari, Ampuh Bikin Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Bebas Jerawa

- Niacinamide B3, membantu meringankan noda dan jerawat.

- Allantoin, menenangkan kulit dan melindungi skin barrier.

Untuk hasil maksimal, kamu bisa gunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Oleskan pada wajah dan leher setelah serum. Di pagi hari, gunakan sunscreen setelahnya.

Sudah aman untuk semua jenis kulit, apalagi udah Dermatologically Tested, dan No Fragrance. Jadi buat kamu yang punya masalah jerawat dan struggle dengan breakout di wajah, produk Wardah satu ini bisa banget dijadikan solusi tepat untuk permasalahan kulit wajahmu.(*)

Kategori :