Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

Kamis 08-08-2024,08:42 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

3. Ukuran Kabin

Tak khayal jika mobil ini memang digunakan sebagai mobil keluarga yang nyaman. Bagaimana tidak pasalnya area kabin pada mobil ini luas loh, sehingga bisa menampung hingga 7 atau lebih penumpang. 

Tak hanya sekedar itu saja, pasalnya jenis mobil ini juga unik, sebab bagian kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat dan disusun dengan mudah, sehingga memberikan ruang yang cukup untuk barang bawaan.

Dengan hal ini, maka tak akan khawatir lagi jika keluarga akan berlibur ke berbagai tempat di luar kota dengan jarak yang jauh loh. Sebab mobil ini mampu untuk mendukungmu. 

4. Desain Sporty

Tak hanya perihal kabin, atau performa saja loh. Pasalnya jenis mobil ini juga didesain lebih sporty dan modern loh. Bagi pecinta mobil tentu saja akan terpesona dengan desain nya. 

Bagian belakang mobil ini juga didesain dengan gaya yang futuristik, apalagi dengan lampu belakang LED yang ramping dan chrome yang elegan. 

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

Itulah beberapa kelebihan mobil Toyota Rush 2022 yang wajib diketahui. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan jenis mobil ini? Yuk pastikan tahu lebih dahulu apa saja kelebihannya.

Kategori :