Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

Kamis 08-08-2024,07:42 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tim makeup pakai bedak? Coba simak review battle bedak glowing untuk makeup natural, yang makin lama bisa bikin wajahmu makin glowing. 

Berbicara soal makeup, tentu saja kita tahu bahwa ada banyak sekali jenis-jenis dari produk makeup, yang dimana salah satunya adalah bedak. 

Bedak ini, meskipun ada beberapa orang yang tidak menggunakannya, tetapi jika kita tahu manfaatnya ada banyak banget nih untuk makeup kamu. 

Bedak ini biasanya mampu memberikan coverage tambahan, mengontrol minyak, mengunci makeup supaya tidak mudah geser, dan bahkan ada beberapa yang dapat memberikan efek cerah di wajah. 

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit yang Berjerawat yang Cenderung Oily, supaya Flawless Sepanjang Hari

BACA JUGA:5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

Nah berikut ini, kita akan membahas tentang review battle bedak glowing untuk makeup natural, yang mungkin akan menjadi favoritmu. 

Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural

1. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation - Rp 126.650

Bedak glowing yang pertama yang menjadi rekomendasi adalah bedak dari Wardah, dengan varian Instaperfect. 

Bedak satu ini adalah bedak glowing, yang makin lama, bahkan setelah kita berkeringat, akan memberikan efek lebih glowing di wajah kita. 

Bedak ini adalah bedak yang memiliki coverage buildable, yang dimana terdapat formula Superfine Minerals yang akan membantu menyamarkan sejumlah noda hitam dan pori-pori yang ada di wajah. 

BACA JUGA:Dari Brand yang Sama, Begini Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Exclusive Vs Colorfit

BACA JUGA:Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

Selain itu, meskipun bedak ini memiliki tampilan yang glowing, tetapi sebenarnya tetap bisa mengontrol minyak dan kilap di wajah, karena sifatnya matte.

Kategori :