4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Kamis 08-08-2024,10:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari cushion untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus? Kalau kamu orangnya, maka artikel ini wajib disimak sampai akhir ya. 

Wajah mulus tanpa pori-pori tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, masalah pori-pori besar, flek hitam hingga tekstur kulit yang kasar kera mengganggu. 

Alhasil, riasan rentan luntur dan kurang maksimal. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus adalah dengan menggunakan cushion. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Jika timbul sebuah pertanyaan, apakah cushion bisa untuk pori-pori besar? Jawabannya tentu saja asal menggunakan produk yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit. 

Formula yang tepat dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah, menghasilkan coverage yang baik hingga melindunginya dari sinar matahari. Jika kamu bingung mau coba produk yang mana gak perlu khawatir. 

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk menemukan sederet produk yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus

Kira-kira, cushion yang paling bagus untuk pori-pori wajah besar merk apa aja ya? Ini dia daftar lengkap dari cushion untuk pori-pori besar yang bikin wajah mulus dan bisa kamu coba; 

1. Barenbliss True Beauty Inside Cushion

Cushion untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus yang pertama adalah Barenbliss True Beauty Inside Cushion. Produk ini merupakan alas bedak dengan kali memberikan hasil yang flawless serta tahan lama. 

Adapun kandungan yang digunakan produk ini seperti miracle bloom ™ esecene, 3D lasting powder, hingga dilengkapi SPF 45 di dalamnya. Kombinasi ini kemudian menjadikan wajah tetap lembab, matte dan bebas hiperpigmentasi. 

Kategori :