4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Kamis 08-08-2024,10:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tingkat coveragenya yang tinggi efektif samarkan pori-pori hingga berkas jerawat. Teksturnya pun ringan dan mudah menempel sempurna di kulit. 

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Penghilang Flek Hitam Menahun, Cuma 1 Bahan Sayuran Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Produk asal Korea Selatan ini punya beragam pilihan shade yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Jadi, cobain yuk!

2. Instaperfect Skincover Air Cushion

Ada juga nih cushion lokal untuk kulit berminyak dan pori besar dari Instaperfect Skincover Air Cushion. Teksturnya sendiri ringan dan memberikan hasil natural seperti kulit lapisan kedua. 

Kandungannya sendiri sudah dilengkapi dengan moisturizer. Hal ini akan membantu menjadikan kulit tetap lembab seharian dan maupun menempel sempurna. 

Tak hanya itu, ada juga SPF dan ekstrak vitamin dari bahan alami. Kombinasi ini membantu mencegah kerusakan kulit dari sinar matahari berbahaya dan radikal bebas. 

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

Tingkat coveragenya tinggi dengan hingga sedang. Jadi, bisa kamu selesaikan dengan kebutuhanmu. Kemasannya pun cantik dan mewah jadi cocok banget dibawa kemana saja dan kapanpun. 

3. Hanasui Serum Cushion Soulmatte 

cushion lokal untuk pori-pori besar berikutnya datang dari Hanasui Serum Cushion Soulmatte. Produk buatan lokal satu ini menggabungkan manfaat antara skincare dengan make up dalam satu produk. 

Teksturnya sendiri ringan dengan hasil akhir matte serta lembut di kulit. Kandungan skincare yang digunakan sendiri berupa niacinamide, sodium hyaluronate, hingga peptida. 

Tingkat coveragenya yang medium, mampu menutupi bekas jerawat dan menyamarkan pori-pori di wajah. Hasil akhirnya sendiri berupa mate dan mengontrol minyak berlebih secara optimal. 

BACA JUGA:Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Kategori :