5 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas,Dijamin Wajah Makin Glowing Awet Muda

Kamis 08-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga yang dibandrol mulai Rp 94.000 setiap kemasan yang berukuran 50 ml. 

4. Glowthinc Whitening Night Cream

Krim malam dari Glowthinc Whitening Night Cream mengandung ekstrak akar manis, tranexamic acid, dan kolagen. Adanya kandungan tersebutlah yang bisa memabntu mencegah munculnya masalah penuan pada wajah. 

Beberapa kandungan yang ada di dalam produk skincare Glowthinc Whitening Night Cream, bisa bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda hitam, mencegah tanda penuan pada wajah, memudarkan noda hitam bekas jerawat hingga bisa mengatasi masalah kulit kusam. 

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing Awet Muda, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Wajah!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam, Ada Kandungan Anti Aging Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Glowthinc Whitening Night Cream bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 95.00 untuk setiap kemasan yang berukuran 15 gram. 

5. Erha Truwhite Brightening Night Cream

Erha Truwhite Brightening Night Cream termasuk pelembap wajah malam hari yang memiliki tekstur ringan, karena kandungan Niacinamide dan Starfish Essence yang ada di dalamnya. 

Kandungan tersebut juga bisa berfungsi untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari tanda penuaan, dan bisa mencegah kulit kusam di wajah. 

Bisa kamu dapatkan pelembap wajah dari Erha Truwhite Brightening Night Cream dengan harga yang dibandrol mulai Rp 184.000 untuk setiap kemasan botol pump yang berukuran 30 gram. 

Demikianlah produk skincare pemutih wajah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa mencegah munculnya tanda penuan pada wajah. Dengan produk skincare tersebut, wajah kamu akan tampil putih glowing awet muda bebas kerutan di wajah. (*)

Kategori :