Review Glow-Getter Dewy Setting Spray Luxcrime, Beneran Bikin Glowing?

Kamis 08-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPREKALONGAN.DISWAY.ID - Menggunakan make up menjadi keharusan untuk tampil lebih cantik dan terlihat selalu segar. Tapi jika terus touch up make up ketika bedak luntur akan jadi sesuatu hal yang tidak praktis. Simak review Glow Getter Dewy Setting Spray Luxcrime yang diklaim membantu Anda tetap glowing. Formula andalan di dalamnya menjadi kunci make up tetap rapi.

Review Glow-Getter Dewy Setting Spray Luxcrime

Luxcrime merupakan perusahaan kosmetik yang menghadirkan produk-produk berkualitas untuk meningkatkan kecantikan perempuan Indonesia. Salah satu produk andalan dari Luxcrime yaitu Glow Getter Dewy Setting Spray. Menurut unggahan makeup.com, Gabriel Almodovar selaku pakar tata rias di NYC mengakui kehebatan setting spray. 

Setting spray akan memberikan hasil akhir yang lebih fantastis dari riasan Anda. Tidak heran jika produk Setting Spray Luxcrime diburu para wanita. Penggunaan setting spray mampu memberikan hasil akhir yang lebih ringan dan tidak menyerap ke pori-pori wajah. Untuk mendapatkan produk setting spray dari Luxcrime, Anda bisa mendapatkannya di Blibli. 

Berikut ini review Glow Getter Dewy Setting Spray Luxcrime yang bisa Anda jadikan acuan sebelum membeli produknya:

1. Klaim Produk

Apa saja klaim dari setting spray Luxcrime hingga banyak konsumen yang tertarik untuk mencobanya? Manfaat pertama yang dihadirkan oleh produk unggulan dari Luxcrime yaitu memberikan kelembaban kulit sehingga meminimalisir terjadinya dehidrasi. Tentu produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit kering. 

Pemilik kulit kering harus benar-benar memperhatikan kelembaban sebelum memulai make up. Klaim selanjutnya dari produk setting spray ini yaitu kulit tampak lebih glowing. Semprotan penyegar ini akan meningkatkan kilau yang mengunci riasan. Selain itu bahan-bahan yang ada pada setting spray tahan lama dan tidak berat, sehingga kulit tetap halus dan segar.

Pasti merepotkan jika harus retouch make up saat terkena sinar matahari. Jika tidak ingin mengalami hal serupa, setting spray dari Luxcrime ini akan membantu mempertahankan make up. 

2. Kandungan Bahan

Produk unggulan setting spray ini diperkaya dengan bahan-bahan alami sehingga kulit terasa halus dan segar sepanjang hari. Kandungan non komedogenik pada produk tidak akan menyumbat pori-pori wajah. Selain itu, bahan ini akan membuat kulit Anda tampak lebih halus dan lembut. 

Sedangkan untuk kandungan provitamin B5 memiliki sifat anti inflamasi sehingga mampu meningkatkan elastisitas kulit dan menghidrasi kulit dengan sempurna. Terdapat juga kandungan allantoin yang akan memperbaiki kulit kusam, menenangkan kulit membantu menjaga kulit tetap halus dan lembut. Bahan ini juga afektif mengurangi risiko penuaan dini. 

Kandungan asam sitrat akan mengurangi munculnya garis halus membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan. Sedangkan untuk ekstrak biji kedelai diperkaya dengan vitamin E yang akan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. ekstrak kedelai juga akan meningkatkan elastisitas kulit sehingga Anda tampil lebih muda.

3. Penggunaan yang Praktis

Untuk menahan make up tetap tahan lama Anda bisa menggunakan Dewy Setting Spray. Produk ini sangat mudah digunakan dengan langkah-langkah berikut ini:

Tags :
Kategori :

Terkait