4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

Kamis 08-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Erha Age Corrector Facial Wash

Berikutnya, ada pembersih wajah sebagai produk skincare yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas. Varian satu ini hadir dengan formula khusus yang membantu mengatasi tanda penuaan dini. 

Bahan aktif yang digunakan berupa AHA, BHA, hingga ekstrak red algae. Kombinasi ini kemudian membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori hingga melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas. 

Cara pakainya juga sangat mudah dan bisa kamu aplikasikan kapan saja saat dibutuhkan. Bisa gunakan setiap pagi dan malam hari agar wajah bersih maksimal. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Produk satu ini bisa jadi pilihan yang baik untuk kamu yang ingin kulit cerah dan bercahaya. Tekstur busanya lembut dan gak bikin kulit kering usia digunakan. 

Kemasannya juga tube dan praktis dibawa kemana saja. Menarik, bukan? 

3. Hanasui Anti Aging Peel Off Mask

Produk skincare usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang selanjutnya adalah Hanasui Anti Aging Peel Off Mask. Varian produk perawatan satu ini membantu mengatasi tanda penuaan dini dan memberikan kulit wajah lebih cerah, kencang dan bercahaya. 

Adapun bahan-bahan yang digunakan adalah ekstrak emas, ekstrak buah-buahan hingga bahan alami beragam. Kombinasi ini tak hanya mengungsi tanda penuaan. Namun, mencerahkan kulit, mengencangkan, melembabkan. 

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Masker peel off ini sangat praktis untuk digunakan kapanpun. Kamu juga tidak perlu membilas wajah usai menggunakanya. Kemasannya yang berupa sachet sangat mudah digunakan dan banyak alat untuk menggunakannya. 

Harganya sendiri sangat hemat lho. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak 10 ribuan aja. Hemat kan? 

4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Merk skincare untuk usia 40 tahun agar wajah glowing dan kencang yang terakhir adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Produk satu ini menghadirkan formulasi khusus untuk membantu melawan tanda penuaan dini. 

Kategori :