Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

Kamis 08-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang. Mobil MPV ini mengusung mesin berkapasitas 1.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 hp dan torsi 90 Nm sehingga dapat menghadapi medan berat seperti tanjakan dan turunan berkat penggunaan roda belakang (RWD).

Keunggulan dari Daihatsu Xenia Li adalah kemudahan perawatannya karena suku cadangnya mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Di pasaran mobil bekas, Daihatsu Xenia Li keluaran tahun 2007 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 70 jutaan.

3. Wuling Confero S

Pilihan mobil bekas terbaik mulai dari Rp 70 juta yang ketiga adalah Wuling Confero S. Wuling Confero S sudah dibekali dengan harga terjangkau, performa mesin yang andal dan ruang luas sehingga menjadi mobil keluarga Anda.

Mobil ini ini mengusung mesin berkapasitas 1.500cc dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm sehingga sangat cocok untuk perjalanan di dalam kota bersama keluarga.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

Kekurangan dari Wuling Confero S ini adalah tidak dilengkapi airbags yang biasanya berfungsi sebagai pelindung saat kecelakaan. Tak hanya itu, tidak adanya sistem rem ABS dan EBD sehingga pengemudi harus berhati-hati dalam mengemudikannya.

 Di pasaran mobil bekas, Wuling Confero S keluaran tahun 2017 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 75 jutaan.

4. Toyota Yaris

Pilihan mobil bekas terbaik mulai dari Rp 70 juta yang keempat adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris sudah dibekali dengan performa yang andal dan fitur-fitur modern sehingga mobil ini masih relevan untuk Anda.

Mobil ini ini mengusung mesin berkapasitas 1.500cc dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm sehingga dapat melakukan manuver di jalan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Kelebihan dari Toyota Yaris ini adalah sudah dilengkapi dengan teknologi VVT yang menjadikan bahan bakarnya menjadi irit. Di pasaran mobil bekas, Toyota Yaris ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 91 jutaan.

5. Suzuki Ignis

Kategori :