Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

Kamis 08-08-2024,17:37 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Toyota Calya

Tak hanya Toyota Rush, jenis mobil Toyota lainya yang banyak dicari oleh masyarakat yakni mobil Toyota Calya. Jenis mobil ini juga cocok digunakan untuk mobil keluarga sebab memiliki kabin yang cukup luas. 

Mobil ini juga dikenal baik memiliki berbagai fitur yang nyaman dan bikin betah. Oleh sebab itulah mobil ini digadang-gadang sebagai mobil keluarga paling nyaman. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka perlu tahu lebih dalam terkait harganya. Sebab mobil ini dibanderol dengan harga Rp 150 jutaan untuk daerah Jakarta. 

3. Toyota Kijang Innova

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil yang satu ini? Tentu saja banyak yang kenal sebab mobil ini juga banyak digunakan oleh masyarakat sebagai mobil keluarga dan mobil keseharian. 

Pada tahun 2021, jenis mobil ini melakukan pembaruan dengan merilis versi terbarunya. Pada edisi terbaru ini, jenis mobil Toyota Kijang Inova ini semakin tampan dan garang. 

Hal ini tentu saja menarik perhatian masyarakat untuk memilikinya. Namun tak hanya itu saja loh. Pasalnya jenis mobil memiliki tambahan fitur keselamatan standar yang dipasang antara lain ABS, EBD, HAS dan VSC.

4. Toyota Avanza

Mobil yang satu ini sudah pasti masuk dalam jajaran mobil Toyota yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Pasalnya mobil ini memang dikenal baik sebagai mobil harian maupun mobil keluarga. 

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

5. Toyota Veloz

Selanjutnya ada Toyota Veloz yang juga menjadi salah satu jenis mobil yang paling banyak dicari. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis mobil ini didesain dengan gagah dan memiliki performa yang tangguh loh. 

Mobil ini juga menjadi salah satu pilihan mobil untuk keluarga. Pasalnya bisa menampung 7 penumpan. Selain itu jenis mobil ini sangat mendukung melakukan perjalan jauh sehingga aman dan nyaman untuk keluarga.  

Itulah beberapa mobil Toyota yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil impianmu? Yuk pastikan keinginanmu bisa terwujud. 

Kategori :