Wajib Tahu! 6 Perbedaan Antara Drakor Serendipity’s Embrace dengan Versi Webtoon dalam Segi Karakter Tokohnya

Minggu 11-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa ada perbedaan antara drakor Serendipity’s Embrace dengan versi webtoon yang dimainkan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop lho.

Yups, seperti yang diketahui, bahwa Serendipity’s Embrace ini merupakan sebuah drama korea yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama.

Seperti yang diketahui, banyak webtoon bagus yang terkenal dan favorit karena banyak dibaca banyak orang dijadikan drama korea.

Tidak hanya ditayangkan di channel tv nasional korea, banyak drama korea juga ditayangkan di berbagai platform kesayangan penoton seperti Netflix, Viu, B Station, hingga iQIY.

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Drama korea yang diangkat dari webtoon ini terdiri dari berbagai genre mulai dari horor, thriller, hingga komedi romantis.

Nah, salah satu drama romcom yang akan kita review kali ini adalah drama roncom terbaru yang berjudul Serendipity’s Embrace.

Kali ini kita akan membahas perbedaan Serendipity’s Embrace versi drakor dan webtoonya. Karena tanpa kalian ketahui, ada banyak perbedaan dari drama korea yang memiliki judul yang sama dengan webtonnya ini.

Penasaran apa saja perbedaan antara drakor Serendipity’s Embrace dengan versi webtoon ini? Yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

1. Lee Hong Joo

Perbedaan antara drakor Serendipity’s Embrace dengan versi webtoon yang pertama adalah karakter Lee Hong Ju. Di sini, karakter Lee Hong Ju ini dimainkan oleh artis cantik kita yakni Kim So Hyun.

Secara visual dari versi drama dan webtoon, karakter Lee Hong Joo ini tidaklah mirip, terutama dari bentuk wajah dan potongan rambut.

Kategori :