5 Kekurangan Mobil New Toyota Rush 2024 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Jumat 09-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 kekurangan mobil New Toyota Rush 2024 yang harus Anda ketahui sebelum membelinya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Toyota Rush 2024 memang menjadi salah satu pilihan populer di kelas SUV kompak. Desainnya yang gagah dan ketangguhannya menjadi daya tarik tersendiri. Namun, seperti halnya mobil lainnya, Toyota Rush 2024 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 kekurangan mobil New Toyota Rush 2024 yang harus Anda ketahui sebelum membelinya.

5 Kekurangan Mobil New Toyota Rush 2024 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Berikut ini adalah 5 kekurangan mobil New Toyota Rush 2024:

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

1. Konsumsi Bahan Bakar Relatif Tinggi

Kekurangan mobil New Toyota Rush 2024 yang pertama adalah konsumsi bahan bakarnya yang relatif tinggi. Hal ini terutama terasa jika sering digunakan di dalam kota atau kondisi jalan yang macet. 

Meskipun Toyota telah melakukan beberapa peningkatan pada efisiensi bahan bakar, namun masih banyak pengguna yang merasa konsumsi bahan bakar Rush masih bisa dioptimalkan.

Meski mesinnya berkapasitas 1.500cc, mobil ini memberikan output tenaga yang tinggi, tetapi uji coba menunjukkan bahwa Rush memiliki kekurangan dalam efisiensi bahan bakarnya.

2. Ruang Bagasi Terbatas

Kekurangan mobil New Toyota Rush 2024 yang kedua adalah ruang bagasi terbatas. Desain bodi yang kompak dan berorientasi pada penumpang membuat ruang bagasi Toyota Rush menjadi terbatas. 

BACA JUGA:Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

Kategori :