Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

Kamis 08-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk untuk bikin makeup lebih awet dengan harga terjangkau, battle review face mist Wardah vs Pixy berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sering dibandingkan, face mist Wardah dan Pixy punya harga dan formula yang mirip. Keudanya juga sama-sama brand lokal yang tentu sudah terkenal.

Buat yang belum tau, face mist sendiri adalah produk skincare yang berisi cairan yang mengandung zat untuk mengunci kelembapan dan menutrisi kulit. Cara pakaina disemprotkan ke kulit wajah. 

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi di bidang kecantikan, face mist sudah bukan sekedar semprotan yang melembabkan kulit. Banya juga brand-brand kecantikan yang mengeluarkan produk face mist multifungsi.

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Ada face mist yang juga bisa digunakan sebagai setting spray setelah makeup agar lebih tahan lama, hingga berfungsi sama seperti primer yang bikin makeup lebih menempel dan tampak halus.

Seperti produk face mist dari Wardah dan Pixy pada pembahasan kali ini yang punya kemampuan bikin makeup lebih tahan lama. 

Lalu kira-kira di antara keduanya mana yang lebih bagus dengan harga yang mirip? Yuk simak battle review face mist Wardah vs Pixy berikut ini.

1. Wardah Lightening Face Mist, Rp 26.000

Yang pertama ada face mist dari Wardah yang merupakan salah satu rangkaian produk Lightening seriesnya. 

Dan produk series lightening Wardah ini jadi salah satu produknya yang banyak dicari karena formulanya yang bagus dengan harganya yang terjangkau. Hadir dalam kemasan spray warna biru dengan ukuran 60 ml masih cukup travel friendly.

Face mist Wardah terbilang sangat multifungsi dengan klaim 3in1 yang berfungsi sebagai primer, setting spray dan refresh kulit. Cara penggunaannya juga sama cukup disemprotkan ke arah wajah dengan jarak 30 cm untuk mendapatkan semua manfaat tersebut. Tunggu beberapa saat hingga meresap. 

Dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit wajah. Formulanya juga dapat melindungi dari efek negatif blue light.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Kategori :