Fakta Ubuyashiki Kiriya di Anime Demon Slayer, Pemimpin Baru Korps Pemburu Iblis setelah Kematian Kagaya

Kamis 08-08-2024,20:26 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ubuyashiki Kiriya mungkin tidak sepopuler kebanyakan karakter di dalam seri anime manga Demon Slayer seperti Tanjiro atai para Hashira. 

Namun, Ubuyashiki Kiriya memiliki peran yang besar dalam kelangsungan pertempuran terakhir antara umat manusia dengan para iblis. 

Dia juga menjadi satu-satunya anak laki-laki dari keluarga Ubuyashiki yang menggantikan kepemimpinan klan Ubuyashiki serta Korps Pemburu Iblis setelah kematian Kagaya. 

Yuk cari tahu lebih banyak tentang fakta Ubuyashiki Kiriya di anime Demon Slayer serta peran strategisnya dalam mengalahkan Kibutsuji Muzan. 

BACA JUGA:Cek Fakta! Ternyata Ini Alasan Will Tidak Bisa Menggunakan Sihir dalam Anime Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:Penuh Air Mata! Ternyata Begini Latar Belakang Karakter Anime Demon Slayer yang Paling Tragis

Kiriya adalah anak ketiga sekaligus satu-satunya anak laki-laki dari kembar lima pasangan Ubuyashiki Kagaya serta Ubuyashiki Amane. 

Dia pertama kali muncul dalam Demon Slayer season 1 setelah ujian akhir di Gunung Fujikasane untuk menyambut peserta ujian yang lulus. 

Meski dia seorang laki-laki, namun penampilan pertamanya terlihat lebih feminin dengan kimono serta gaya rambut yang mirip dengan saudari-saudarinya. 

Hanya saja dalam Infinity Castle Arc dia menggunakan kimonno hitam polos yang disertai haori putih bermotif bunga wisteria yang mirip dengan milik mendiang ayahnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Sakamoto Days: Kombinasi Epik Komedi dan Aksi Dari Mantan Hitman Legendaris!

BACA JUGA:Resmi Tayang 2025! Begini Kelanjutan Alur Cerita Anime Kaiju No. 8 Season 2: Kafka dan Mina Bakal Reuni!

Secara kepribadian, Kiriya menampilkan sikap yang sangat sopan, lembut, dan tidak emosional saat menyapa para peserta ujian akhir. 

Dia dengan tenang bisa menjelaskan secara profesional mengenai Korps Pemburu Iblis serta tingkatan yang akan mereka lalui. 

Kiriya bahkan terlihat tidak terpengaruh saat Shinazugawa Genya memperlakukan saudarinya dengan kasar. 

Kategori :