HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

Sabtu 17-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

POCO M4 Pro

Lanjut yang kedua dari rekomendasi HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan ada POCO M4 Pro. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G96 fabrikasi teknologi 12 nanometer yang juga dilengkapi dua pilihan RAM yakni 6/128 GB dan 8 plus 3 GB extended RAM 256 GB. 

Selain itu, HP ini juga menghadirkan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi full HD plus dan didukung refresh rate 9 Hz untuk touch sampling rate hingga 180 Hz dengan tingkat kecerahan 450 nits. HP ini juga menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Terdapat juga dukungan kamera depan 16 MP. 

HP kedua di daftar HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi oleh fitur pengisian cepat 33W. Lalu fitur pendukung lainnya meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan stereo speaker.

Soal harga, varian 6/128 GB-nya turun dari banderol 2,9 juta kini menjadi 2,3 jutaan. Sementara pada varian 8/256 GB turun dari harga 3,4 juta menjadi 2,9 jutaan.

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

POCO X5 5G

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan ada POCO X5 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanom yang dilengkapi dengan konfigurasi RAM 8/256 GB. Kapasitas RAM-nya tersebut dapat ditingkatkan hingga 11 GB berkat teknologi extended RAM. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 422.900 poin.

HP ini juga mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan dibekali refresh rate 120 Hz. Keunggulan lainnya yakni kualitas kamera yang dimiliki HP ini didukung kamera utama UHD beresolusi 48 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP makro, serta kamera depan 13 MP untuk kebutuhan swafoto.

Pada sektor daya, HP ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 33W melalui USB Type-C. Selain unggulkan jaringan 5G dan speaker stereonya, HP ini juga dibekali audio jack 3,5 mm serta NFC.

HP yang mengisi daftar terakhir rekomendasi HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan versi artikel ini pun mengalami penurunan harga dari yang semula 3,4 juta kini menjadi 2,9 jutaan saja.

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Dengan penurunan ratusan ribu bahkan nyaris menyentuh angka 1 jutaan, tentu akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan daftar HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan di atas untuk dipertimbangkan, terlebih di momen ini. Jadi, tunggu apa lagi? (*)

Kategori :