HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

Sabtu 17-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seperti diketahui, HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan pada mulanya sudah memiliki harga murah dan spesifikasi yang mumpuni.

Bahkan kini beberapa di antaranya sudah mengalami penurunan harga dengan angka yang cukup drastis hingga satu jutaan.

Pilihannya memang tidak terlalu banyak, tetapi bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pengguna yang ingin membeli HP baru dengan budget mepet.

Sebab di harganya yang terjangkau HP POCO memang sudah dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk penggunaan harian hingga gaming. 

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan sederetan HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan yang diulas khusus untukmu. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

POCO M5s

Di daftar pertama HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan ada POCO M5s.

HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G95 dengan kapasitas RAM 4 plus 1 GB extended RAM dan memori internal 64 GB. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 300.000-an poin lebih.

Selanjutnya, HP ini mengusung tampilan layar dot display AMOLED seluas 6,43 inci beresolusi full HD plus. HP ini juga menawarkan Kuad kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, serta makro dan depth masing-masing 2 MP. 

Untuk urusan daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 33W. Selain sudah didukung fitur NFC, HP ini juga turut dibekali stereo speaker dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP pertama di daftar HP POCO spek apik untuk penggunaan harian hingga gaming yang turun harga signifikan ini mengalami penurunan dari banderol 2,3 juta kini bisa kamu dapatkan mulai 1,4 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Kategori :