Erick Thohir Ungkap Striker yang Akan Diandalkan Timnas Indonesia B di Piala AFF 2024, Main di Luar Negeri!

Sabtu 10-08-2024,19:10 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas striker yang akan diandalkan timnas Indonesia B yang akan bermain di kompetisi piala AFF senior di tahun ini.

Timnas Indonesia B sendiri adalah timnas cadangan yang disiapkan oleh PSSI untuk berlaga di kompetisi Piala AFF senior karena jadwal padat.

Pada akhir tahun ini timnas Indonesia dijadwalkan akan bermain di dua kompetisi sekaligus, yaitu Piala AFF 2024 dan Kualifikasi Piala Dunia.

PSSI mengambil keputusan untuk timnas senior utama akan fokus di Kualifikasi Piala Dunia dan untuk timnas Indonesia B untuk bermain di Piala AFF.

Kali ini kita akan membahas kabar tentang striker yang akan diandalkan timnas Indonesia B di Piala AFF 2024 menurut beberapa rumor.

Berikut adalah beberapa kabar mengenai nama striker yang akan diandalkan timnas Indonesia B untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

Striker yang Akan Diandalkan Timnas Indonesia B

1. Ramadhan Sananta

Pemain ini merupakan salah satu striker potensial yang dimiliki oleh Timnas Indonesia dan saat ini sedang bermain memperkuat Persis Solo.

Ramadhan Sananta sendiri merupakan salah satu striker yang akan diandalkan timnas Indonesia B untuk menghadapi gelaran Piala AFF.

Di timnas senior sendiri Ramadhan Sananta cukup tajam dengan mengemas 5 gol dari beberapa laga bersama dengan tim asuhan Shin Tae-Yong.

BACA JUGA:Bersih-bersih Sungai, Warga Kelurahan Kajen Pekalongan Temukan Granat Nanas di Sungai Kedung Gupit

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

Kategori :