2 DIY Skincare Alami untuk Wajah Glowing, Lengkap Cara Raciknya Agar Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Jumat 09-08-2024,10:59 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sudah tahu belum bagaimana cara meracik diy skincare alami untuk wajah glowing? kalau kamu ingin tampil awet muda, maka kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

Ada berbagai hal yang dapat kamu lakukan untuk merawat kulit wajah supaya glowing dan juga awet muda.

Seperti halnya menggunakan skincare yang terjual bebas di pasaran, melakukan treatment ke dokter kecantikan ataupun dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat wajah.

Untuk kamu yang ingin merawat wajah akan tetapi tak ingin mengeluarkan modal banyak, maka kamu bisa menggunakan diy skincare alami untuk wajah glowing berikut ini.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Skincare Flek Hitam dari Brand Lokal, Rekomendasi Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda

Diy skincare alami untuk wajah glowing

1.    Skincare yoghurt dan mentimun

Salah satu diy skincare alami untuk wajah glowing adalah dengan membuat masker wajah dari yoghurt dan mentimun.

Mentimun merupakan salah satu buah yang mengandung banyak air dan biasanya dijadika sebagai bahan dasar produk kecantikan yang terjual bebas di pasaran.

Mentimun mampu membantu mengurangi bengkak dan peradangan pada kulit, sementara itu ia juga dapat meratakan warna kulit dan juga mengencangkan pori-pori kulit wajah yang terbuka.

Tak hanya itu saja, jika kamu oleskan secara rutin ke kulit maka hal tersebut dapat membantu melembapkan dan memberikan sejumlah nutrisi dan memberikan kulit sensasi yang menyegarkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah dari Bahan Dapur, Bikin Kulit Kusam Jadi Glowing dalam 1 Malam Tanpa Skincare Mahal

Diy skincare alami untuk wajah glowing ini dapat menenangkan peradangan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kategori :